SATU DEKADE DDTC

Pererat Kebersamaan, DDTC Gelar Outing Ke Singapura

Redaksi DDTCNews | Selasa, 01 Agustus 2017 | 09:01 WIB
Pererat Kebersamaan, DDTC Gelar Outing Ke Singapura Keluarga besar DDTC berfoto bersama dalam acara Outing 2017 di Singapura (Foto: DDTCNews)

JAKARTA, DDTCNews – Dalam rangka memperingati hari jadi DDTC yang ke-10 pada tanggal 20 Agustus 2017 mendatang, keluarga besar DDTC menggelar acara tamasya atau outing ke Singapura pada 28-30 Juli 2017.

Managing Partner DDTC Darussalam mengatakan tujuan dari kegiatan outing kali ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan produktivitas dan motivasi kerja dengan membangun kebersamaan dan hubungan yang baik antar karyawan.

“Dalam bekerja, karyawan butuh refreshing. Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mempererat kebersamaan keluarga besar DDTC,” ungkapnya, Jumat (28/7) di Singapura.

Baca Juga:
Saingan Malaysia-Singapura, RI Evaluasi Fasilitas Fiskal KEK di Batam

Ketua panitia outing Rika Aryani menjelaskan kegiatan outing ini menjadi agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh DDTC. Sejak satu dekade terakhir, outing dilaksanakan ke luar maupun dalam negeri.

“Bertepatan dengan momentum 10 tahun DDTC, outing kali ini yang menjadi salah satu agenda dalam rangkaian acara peringatan 10 tahun DDTC mengambil tempat di Singapura. Tahun lalu di Medan dan tahun-tahun sebelumnya kita [DDTC] ke Bali, Malaysia, dan Thailand,” tutur Rika.

Rika memaparkan rangkaian kegiatan yang dilakukan selama di Singapura adalah berkunjung ke spot pariwisata yang mungkin sudah tidak asing lagi seperti Merlion Park, Marina Bay Sands, Singapore Flyer dan terakhir Garden By the Bay pada hari pertama.

Baca Juga:
Menilik Praktik Family Office di Singapura, Hong Kong, dan UEA (Dubai)

Pada hari kedua, peserta outing diajak menikmati wahana permainan di Universal Studio Singapore dari pagi hingga sore. Kemudian, panitia memberikan kebebasan waktu bagi peserta yang ingin menikmati malamnya di Singapura. Begitu juga dengan hari ketiga, peserta outing diberikan waktu bebas dari pagi hingga siang.

"Beberapa di antara mereka (peserta), memilih untuk berbelanja oleh-oleh ke pusat perbelanjaan seperti Bugis, Mustafa, atau berfoto di Orchard Road saat waktu bebas," sambungnya.

Salah seorang spesialis dari divisi Transfer Pricing DDTC Darmawan Saputra yang baru mengikuti outing untuk pertama kali ini mengatakan acara ini sangat menarik dan bermanfaat dalam mendorong semangat bekerja.

Baca Juga:
Berbatasan dengan Malaysia-Singapura, DJBC Kepri Optimalkan Pengawasan

“Terima kasih Pak Darussalam dan Pak Danny atas kesempatan yang diberikan, sehingga saya bisa menikmati liburan bersama keluarga besar DDTC," katanya.

Outing ini juga mengajak seluruh karyawan DDTC tanpa membeda-bedakan termasuk para office boy dan driver, sesuai dengan semangat untuk mempererat kebersamaan, kerukunan, dan kekeluargaan seluruh karyawan DDTC. (Gfa)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
BERITA PILIHAN
Selasa, 22 Oktober 2024 | 21:45 WIB LEMBAGA LEGISLATIF

Sah! Misbakhun Terpilih Jadi Ketua Komisi XI DPR 2024-2029

Selasa, 22 Oktober 2024 | 21:00 WIB KEBIJAKAN PAJAK

PPN Mestinya Naik Tahun Depan, Gerindra akan Bahas Bareng Kemenkeu

Selasa, 22 Oktober 2024 | 17:30 WIB KPP PRATAMA JAMBI TELANAIPURA

WP Gagal Daftar LPSE karena KSWP Tidak Valid, Gara-Gara Tak Lapor SPT

Selasa, 22 Oktober 2024 | 17:06 WIB LEMBAGA LEGISLATIF

DPR Tetapkan Daftar Mitra Kerja untuk Komisi XII dan Komisi XIII

Selasa, 22 Oktober 2024 | 16:41 WIB IHPS I/2024

BPK Selamatkan Keuangan Negara Rp13,66 Triliun pada Semester I/2024

Selasa, 22 Oktober 2024 | 16:30 WIB KANWIL DJP JAWA TIMUR II

Pakai Faktur Pajak Fiktif, Dirut Perusahaan Akhirnya Ditahan Kejari

Selasa, 22 Oktober 2024 | 16:00 WIB TIPS PAJAK DAERAH

Cara Daftarkan Objek Pajak Alat Berat di DKI Jakarta secara Online

Selasa, 22 Oktober 2024 | 15:30 WIB AUSTRALIA

Bikin Orang Enggan Beli Rumah, Australia Bakal Hapus BPHTB

Selasa, 22 Oktober 2024 | 14:00 WIB KP2KP SIDRAP

Ubah Kata Sandi Akun Coretax, Fiskus: Tak Perlu Cantumkan EFIN