Akses DDTC News lebih mudah karena semua informasi pajak sekarang ada dalam genggaman Anda.
Akses DDTC News lebih mudah karena semua informasi pajak sekarang ada dalam genggaman Anda.
With less than a month to go before the European Union enacts new consumer privacy laws for its citizens, companies around the world are updating their terms of service agreements to comply.
The European Union’s General Data Protection Regulation (G.D.P.R.) goes into effect on May 25 and is meant to ensure a common set of data rights in the European Union. It requires organizations to notify users as soon as possible of high-risk data breaches that could personally affect them.
JAKARTA, DDTCNews – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) berhasil menyabet 3 kategori penghargaan dalam rangkaian acara Indonesia Contact Center Association (ICCA) Summit melalui dua unit kerja di bawah Kemenkeu, di antaranya Pusat Sistem Informasi dan Teknologi (Pusintek) Kemenkeu dan Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan (KLIP) Ditjen Pajak.
Kepala Pusintek Kemenkeu Herry Siswanto mengatakan service desk Pusintek yang baru pertama kali mengikuti ajang perlombaan ICCA itu, berhasil memenangkan Silver Winner The Best Contact Center Operation dalam kategori korporat.
“Dalam ajang lomba contact center 2016, kami bersyukur wakil kami bisa mendapat penghargaan,” jelasnya, Kamis (25/8).
Dia menambahkan, service desk pusintek berperan penting sebagai single point of contact dalam proses integrasi antara sistem informasi Kemenkeu dengan sistem informasi perbankan guna mengelola data dan informasi penerimaan dan belanja negara.
Saat ini Pusintek Kemenkeu mengelola 20 jenis layanan sistem informasi yang digunakan lingkungan internal Kemenkeu.
“Ada sekitar 1000 aplikasi dan server virtual yang kami kelola, serta koneksi network dari kantor-kantor daerah seluruh Indonesia yang terhubung dan perbankan yang terus kita monitor,” imbuhnya seperti dikutip laman Kemenkeu.
Sementara KLIP Ditjen Pajak berhasil meraih dua kategori penghargaan sekaligus yakni, Gold Winner The Best Work Force Management dan Silver Winner The Bets Contact Center Operation untuk korporat.
Sebagai informasi, rangkaian lomba ICCA yang berlangsung 23-24 Agustus 2016 itu diikuti lebih dari 500 peserta baik korporasi maupun individu. Penghargaan terdiri dari Platinum, Gold, Silver dan Bronze. Untuk kategori korporat, ajang ini menghadirkan 9 juri dari anggota Asia Pacific Contact Centre Association Leader (APCCAL) dan parktisi contact center. (Amu)
Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.